6 Inspirasi Model Kalung Emas Terbaru yang Wajib Anda Coba

Kalung emas masih menjadi salah satu perhiasan favorit para wanita yang ingin tampil trendy dan kekinian. Apakah Anda juga suka memakainya? Sekarang, ada banyak sekali model kalung emas terbaru yang pastinya bisa menunjang penampilan Anda. Modelnya beragam mulai dari desain simple sampai dengan yang mewah dan menonjol. Yuk, intip inspirasi model kalung yang bisa Anda pilih di sini!

6 Inspirasi Model Kalung Emas Terbaru yang Wajib Anda Coba

Berikut ini adalah inspirasi model kalung emas yang bisa Anda pilih:

1. Kalung Emas Rantai

Salah satu model kalung basic yang masih disukai dari dulu sampai sekarang adalah kalung emas rantai. Sesuai dengan namanya, kalung emas ini biasanya berbentuk rantai tanpa tambahan apapun, termasuk liontin. Keunikannya ada pada warna logam emasnya misalnya kuning, putih, atau rose gold. Ada kalung emas rantai yang tipis, ada juga yang tebal.

2. Kalung Emas Layer

Salah satu model kalung emas terbaru yang paling digemari saat ini adalah kalung emas layer. Kalung ini terdiri dari dua layer atau lapisan. Biasanya salah satunya berdesain kaku, sedangkan lainnya seperti rantai. Panjangnya pun juga berbeda, salah satunya panjang dan yang lainnya pendek. Kalung emas layer paling cocok untuk tampilan kasual atau nonformal.

3. Kalung Emas Asimetris

Jika menginginkan model kalung yang unik, maka Anda bisa mempertimbangkan kalung emas asimetris. Kalung biasanya memiliki desain yang menggantung di leher dengan simetris. Sedangkan kalung asimetris ini dibuat berbeda antara sisi kanan dan kiri. Terkadang terlihat seperti kalung yang miring karena uniknya.

4. Kalung Emas Choker

Kalung emas choker disukai semua kalangan dan usia. Kelebihannya yaitu cocok dipakai oleh siapa saja dan pada acara apapun. Ciri khas kalung choker yaitu berbentuk tali atau rantai pendek yang melekat di leher. Kalung emas choker sangat cocok ketika dipadukan dengan busana yang pundaknya terbuka misalnya busana kerah sabrina atau off-shoulder.

5. Kalung Emas Tassel

Model kalung selanjutnya cocok untuk Anda yang ingin tampil menonjol. Kalung emas tassel tampak seperti rumbai tali atau benang yang diikat menjadi satu. Tassel sendiri biasanya digunakan untuk bros hijab atau anting-anting. Namun, ada juga kalung emas yang menggunakan desain ini. Tentu saja tampilannya sangat unik dan tak biasa. 

6. Kalung Emas Rose Gold

Inspirasi terakhir adalah kalung emas yang warnanya sedang tren yaitu rose gold. Warna rose gold disukai wanita karena terlihat feminin dan sangat cantik. Warna kemerahan pada rose gold sendiri muncul karena campuran antara emas murni dan tembaga. Semakin banyak tembaganya maka warnanya akan semakin merah.

The Palace Jeweler dengan Beragam Koleksi Kalung Emas

Sudah tahu model kalung emas terbaru yang Anda inginkan? Sekarang saatnya memilih salah satu koleksi dari The Palace Jeweler. Brand satu ini berada di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) yang terkenal kredibel dan terpercaya. Tagline yang dihadirkan yaitu #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau. Jadi, Anda bisa mendapatkan perhiasan yang Anda impikan hanya dari satu brand saja.

Salah satu kalung terbaru yang layak untuk Anda pertimbangkan adalah kalung liontin Kembangmulia. Kalung satu ini menggunakan emas rose gold yang dipadukan dengan black enamel unik. Selain itu, ada juga kalung mewah dari koleksi Nusantara Anta. Koleksi ini menggambarkan keindahan perhiasan tradisional Indonesia bagian tengah.

Kalung liontin Nusantara Anta Unikara adalah rekomendasinya. Kalung ini tidak hanya memanfaatkan emas putih dan rose gold yang elegan. Tapi juga dua batu permata terbaik di dunia yaitu mutiara dan berlian putih. Intip koleksi lainnya dari The Palace Jeweler melalui website atau akun media sosial.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *