Cara Membuat Kartu Kredit Dengan Mudah

0

Cara Membuat Kartu Kredit – Perkembangan dan kecanggihan teknologi saat ini sangat memanjakan masyarakat modern, tidak terkecuali dengan metode transaksi yang kita gunakan saat ini. Tidak hanya menggunakan uang cash sebagai alat transaksi yang legal, tapi juga sekarang banyak yang menggunakan kredit card sebagai metode pembayaran yang sah dan modern. Kartu kredit atau debit merupakan metode pembayaran non tunai yang banyak kita lakukan saat ini ketika akan membayar barang atau jasa, baik secara online muapun offline. Tentu dengan adanya kartu kredit, kita tidak harus membawa uang cash untuk membayar apa yang kita beli, tapi perlu diperhatikan juga limit penggunaan kartu kredit, karena kalau over budget ketika Anda berbelanja, maka tagihan di bulan selanjutnya akan lebih besar. Berbagai Bank menawarkan layanan jasa pembuatan karu kredit untuk kalangan tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi para karyawan perusahaan, wiraswasta, dan yang memiliki penghasilan cukup besar untuk memungkinkan memiliki kartu kredit, ini sangat membantu sekali dalam proses transaksi dimana saja dan kapan saja Anda butuhkan, selain praktis juga banyak potongan harga yang diberikan oleh penjual bagi yang memiliki kartu kredit, terutama di online shop. Untuk Anda yang akan pemohon kartu kredit, wajib memberikan syarat berupa Foto Copy KTP dan Foto Copy tabungan atau rekening korang dengan atas nama pribadi. Lalu, bagaimana Cara Membuat Kartu Kredit dengan mudah yang harus Anda lakukan sesuai tahapannya adalah:

1. Hubungi Customer Service atau sales kartu kredit ke Bank atau melalui kontak telepon. Dari sini Anda mulai untuk mencari Bank yang akan Anda gunakan untuk memiliki kartu kredit dengan bunga ringan, pelayanan baik, dan juga banyak program-program yang ditawarkannya.

2. Pilih jenis kartu kredit yang telah disediakan oleh pihak Bank. Mintalah informasi untuk menerangkan kartu kredit yang mereka miliki, kelebihannya serta kekurangannya dan sesuai dengan kebutuhan Anda dan penghasilan Anda.

3. Mengisi form permohonan dengan memberikan data yang bernar, apalagi dalam mengisi penghasilan jangan pernah melebihkan atau mengurangi nominal pendapatan Anda. Berikan identitas Anda dengan lengkap sesuai kebutuhan.

4. Menyerahkan persyaratan dan menunggu proses survey. Selalu aktifkan nomor ponsel Anda karena sewaktu-waktu pihak Bank akan menelepon Anda, dan jika ada kegagalan konunikasi maka bisa menyebabkan pengajuan kartu kredit Anda tidak disetujui.

5. Jika proses survey sudah dilakukan, dan semua persyaratan sudah terpenuhi, maka Anda akan memiliki kartu kredit sesuai kebutuhan Anda, mintalah antuan tata cara penggunaan dan informasi mengenai kartu kredit tersebut untuk Anda gunakan sebagai metode pembayaran.

Itulah cara yang mudah dalam membuat kartu kredit, jika Anda ingin memilikinya segera datang ke Bank terdekat untuk memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran yang praktis.

Share.

About Author

Leave A Reply