Kelebihan Anting Anting Emas Premium di THE PALACE

Sedang mencari anting anting emas yang kualitasnya bagus dan eksklusif? Butik perhiasan, THE PALACE bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda. Di sini Anda bisa mendapatkan banyak ragam pilihan perhiasan model terbaru dan kekinian, salah satunya yaitu anting.

Perhiasan di sini memiliki kualitas premium. Modelnya sangat beragam dan tentunya bisa Anda sesuaikan dengan selera masing-masing karena banyak pilihan koleksi terbaik yang bisa Anda temukan.

Kelebihan Anting di THE PALACE

Apa saja kelebihan dan keistimewaan anting emas di butik perhiasan ini? Berikut kami sudah merangkum sejumlah kelebihan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi jika ingin memiliki perhiasan dari brand tersebut:

1.  Desain Menawan

Di sini Anda bisa mendapatkan perhiasan dengan desain yang menawan. Pasalnya, semua perhiasan di sini didesain oleh desainer yang sudah punya nama besar dan juga profesional di bidangnya.

Model anting emas yang tersedia di sini tergolong eksklusif, unik dan tidak pasaran. Cocok untuk Anda yang sedang mencari model perhiasan yang berbeda.

2.  Kualitas `Terjamin

Di sini Anda bisa mendapatkan produk perhiasan dengan kualitas yang terjamin. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan perhiasan, termasuk anting-anting yang terbuat dari berlian bersertifikat.

Emas yang digunakannya juga sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), yakni dengan kadar 18 karat.

3.  Harga Terjangkau

Hanya di sini Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Karena sesuai dengan salah satu tagline dari butik perhiasan tersebut yaitu #therjangkau.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan model anting yang berkualitas jempolan dengan harga yang pas di kantong.

Koleksi Perhiasan Anting Emas

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, di sini Anda bisa mendapatkan banyak pilihan model perhiasan, contohnya seperti anting yang hadir dalam berbagai macam pilihan model dan desain.

Salah satu model yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu desain dengan gaya klasik tradisional khas Indonesia. Indonesia sendiri merupakan negara yang memiliki keragaman budaya yang merupakan bagian dari identitas bangsa, salah satunya tercermin pada perhiasan tradisional.

Indonesia bahkan memiliki banyak koleksi desain perhiasan yang umum digunakan pada acara kebudayaan, adat maupun perayaan. Butik perhiasan ini, mengangkat desain tersebut dengan berkolaborasi bersama perancang busana Samuel Wattimena.

Perhiasan yang diluncurkannya ini merupakan koleksi tersebut yaitu seri perhiasan yang terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Koleksi pertama yang diperkenalkan adalah Seri Nusa.

Koleksi perhiasan Seri Nusa ini, sepenuhnya terinspirasi oleh perhiasan tradisional Pending yang lazim dikenakan pada saat pesta dan perayaan terutama di wilayah Indonesia Barat. Salah satu koleksinya yaitu anting yang terbuat dari material berkualitas jempolan.

Koleksi tersebut juga mengusung lebih dari 20 perhiasan anting-anting, gelang, kalung dan bros terbuat dari emas dan berlian yang dapat dipergunakan sehari-hari maupun pada acara khusus. Anda juga bisa dengan mudah mengkombinasikannya dengan berbagai busana formal, maupun informal. Anting anting ini juga cocok dikombinasikan dengan busana formal khas tradisional seperti batik.

Kesimpulan

Butik perhiasan yang menyediakan banyak pilihan model anting ini tidak hanya sekedar lengkap dan juga berkualitas. Di sisi lain, desain anting-anting yang ada di sini juga eksklusif dan unik sehingga modelnya tidak terlihat pasaran. Cocok untuk Anda yang suka dengan model berbeda.Temukan anting anting emas mewah dan unik hanya di THE PALACE. Di sini banyak pilihan model yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan karena modelnya tergolong sangat beragam.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *